Layanan

First Level Maintenance meliputi layanan pemeliharan level pertama pada ATM/CRM. Pemeliharaan tingkat pertama ini mencakup antara lain penggantian kertas resi, penanganan kartu nasabah, pemeriksaan kondisi infrastruktur pendukung ATM/CRM dan penanganan problem mesin ATM/CRM tingkat awal. Layanan ini diberikan kepada pelanggan dari sektor perbankan.

Manfaat layanan bagi pelanggan :

  1. Keamanan dan kemudahan pemeliharaan tingkat pertama pada ATM/CRM.
  2. Terjaganya tingkat kepuasan nasabah pelanggan terkait dengan berfungsinya ATM/CRM.
  3. Optimasi biaya operasional bila dibandingkan dengan pelaksanaan secara mandiri oleh pelanggan
  4. Mitigasi risiko operasional dan keamanan.

Sarana pendukung :

  1. Sistem pemantauan problem ATM/CRM secara real-time
  2. Petugas terampil dan terlatih
  3. Pengawalan professional
  4. Perlindungan asuransi
  5. Peralatan kerja yang memadai

Saat ini UG Arta mengoperasikan jaringan layanan First Level Maintenance terbesar kedua di Indonesia. Jaringan layanan ini terdiri dari 45 kantor cabang berstandar PJPUR yang seluruhnya dilengkapi dengan vault dan cash processing center, ditambah dengan remote station yang menjangkau wilayah yang lebih jauh dari kantor cabang. Pengembangan jaringan serta penambahan jumlah kantor cabang dan remote station terus dilakukan sesuai dengan perkembangan bisnis dan layanan perusahaan.

Berkat dukungan dan kepercayaan dari pelanggan, saat ini UG Arta telah memberikan layanan First Level Maintenance pada lebih dari 8.000 ATM/CRM di seluruh Indonesia.