Layanan

Second Level Maintenance meliputi layanan pemeliharan level kedua pada ATM/CRM/CSM. Pemeliharaan tingkat kedua ini terdiri dari :

Preventive Maintenance

Perawatan ATM/CRM/CSM secara berkala untuk mendeteksi dan meminimasi potensi kerusakan pada mesin.

Corrective Maintenance

Perbaikan kerusakan pada ATM/CRM/CSM, termasuk penggantian suku cadang bila diperlukan.

Implementation

Pelaksanaan implementasi pada ATM/CRM/CSM terkait dengan perubahan hardware atau software pada mesin.

Manfaat layanan bagi pelanggan :

  1. Terjaganya tingkat kepuasan nasabah pelanggan terkait dengan berfungsinya ATM/CRM/CSM.
  2. Terpeliharanya aset milik pelanggan (ATM/CRM/CSM) dengan baik.
  3. Jaminan tersedianya dukungan teknis bagi pengoperasian dan pengembangan mesin ATM/CRM/CSM.

Sarana pendukung :

  1. Sistem pemantauan problem ATM/CRM/CSM secara real-time
  2. Teknisi terdidik dan bersertifikat.
  3. Peralatan kerja yang memadai
  4. Dukungan suku cadang dengan jumlah dan kualitas memadai berikut jaringan distribusi yang luas sesuai kebutuhan operasional

Jaringan layanan Second Level Maintenance UG Arta telah menjangkau seluruh daerah di Indonesia. 354 teknisi lapangan di 101 service point, didukung jaringan logistik suku cadang yang memadai, mampu secara konsisten memberikan kualitas layanan terbaik bagi pelanggan. Pengembangan jaringan serta penambahan jumlah service point dan teknisi lapangan terus dilakukan sesuai dengan perkembangan bisnis dan layanan perusahaan.

Berkat dukungan dan kepercayaan dari pelanggan, saat ini UG Arta telah memberikan layanan Second Level Maintenance pada lebih dari 15.000 ATM/CRM/CSM di seluruh Indonesia.