Second Level Maintenance meliputi layanan pemeliharan level kedua pada ATM/CRM/CSM. Pemeliharaan tingkat kedua ini terdiri dari :
Preventive Maintenance
Perawatan ATM/CRM/CSM secara berkala untuk mendeteksi dan meminimasi potensi kerusakan pada mesin.
Corrective Maintenance
Perbaikan kerusakan pada ATM/CRM/CSM, termasuk penggantian suku cadang bila diperlukan.
Implementation
Pelaksanaan implementasi pada ATM/CRM/CSM terkait dengan perubahan hardware atau software pada mesin.
Manfaat layanan bagi pelanggan :
Sarana pendukung :
Jaringan layanan Second Level Maintenance UG Arta telah menjangkau seluruh daerah di Indonesia. 285 teknisi lapangan di 125 service point, didukung jaringan logistik suku cadang yang memadai, mampu secara konsisten memberikan kualitas layanan terbaik bagi pelanggan. Pengembangan jaringan serta penambahan jumlah service point dan teknisi lapangan terus dilakukan sesuai dengan perkembangan bisnis dan layanan perusahaan.
Berkat dukungan dan kepercayaan dari pelanggan, saat ini UG Arta telah memberikan layanan Second Level Maintenance pada lebih dari 15.000 ATM/CRM/CSM di seluruh Indonesia.